Sabtu, 24 November 2012

My Surprise Party





Bulan lalu adalah bulan yang penuh kebahagiaan. Di usiaku yang baru saja menginjak umur 20 tahun, saya harus lebih bisa berfikir jauh lebih dewasa dan harus menjadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Di hari itu saya sangat bahagia, ada banyak sekali yang membuat saya merasa sangat bahagia. Saya mendapatkan kejutan yang tidak terduga dari teman-teman dekat saya, selain itu saya juga mendapatkan nilai bagus dari pementasan KLB di kelas saya.

Teman-teman kuliah saya membawakan rainbow cake dan memberikan saya dompet, ada juga yang memberikan saya post it yang sangat bagus dan lucu. Selain itu, tepat pada hari ulang tahun saya, saya melakukan pementasan drama Komunikasi Lintas Budaya (KLB), saya dan kelompok saya membawakan drama tentang daerah Ambon dan dosen saya memberikan nilai untuk kelompok saya sebagai juaranya, rasa kebahagiaan itu menjadi sangat sangat sangat bahagia. Pada malam harinya, saya tidak menyangka bahwa teman-teman saya pada saat SMA tiba-tiba datang ke rumah saya dan memberikan saya kejutan dengan memberikan kue. pada hari itu saya merasa seperti orang yang sangaaaattttttt bahagia, dan saya juga bersyukur masih bisa menghirup udara sampai saat ini. Big Thanks to Allah :)

Foto di atas adalah foto saya dengan teman-teman kampus saya.

Dan foto di atas ini adalah foto saya dengan teman-teman saya sewaktu SMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar